Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Fenomena Oknum Ustd Bergelar Lc Mengatas namakan hipnotis adalah ilmu hitam

| Editor: Margo Utomo | 22 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:54Z



NEW JURNALIS - Fenomena Oknum Ustd Bergelar Lc Mengatas namakan hipnotis adalah ilmu hitam ( menggunakan bantuan jin ) Dalam Pengobatan dengan metode hipnosis.

Dari mana sumber nya jika menggunakan ilmu hipnotis ? dasar apa dia mengatakan seperti itu ? lantas siapa gurunya ? apa hanya dasar angan - angannya sendiri ?


Saya akan mengupas tuntas yang sederhana saja,saat oknum Ustd bersandar gelar Lc mengisi kajian kesehatan Tibun Nabawi ( Pengobatan Ala nabi ) , Saya setuju mereka membawa materi kajian sesuai expetasi nya masing - masing , karena sesuai bidangya.


Bagaimana seorang ustadz menggiring ilmu hipnosis ke dalam wilayah kajian apalagi sunah ? Boleh boleh saja,akan tetapi yang perlu di garis bawahin, jika membicarakan ilmu hipnotis sudah mempunyai sertifikasi / Dari Lembaga Hipnosis yang sudah terdaftar yang sudah akui , layaknya ilmu yang bisa di pertanggung jawabkan.


Tertentu akan menjadi rancu kajian Tibun Nawawi di campur aduk dengan ilmu hipnosis,seharusnya ilmu hipnosis Baiknya di gunakan Persuasi seni komunikasi yang indah paid masuk,enak di dengar dll ,agar layaknya seorang audiens bisa tenang di saat seorang ustadz mengisi materi apa yang di katakan seseorang Ustdz sesuai bidangnya ( materi ).


Belajarlah ( Tolabul ilmu ) sebelum mengucapkan atau menghukumi tentang Ilmu penyembuhan sama seperti ilmu2 lainnya dimana setiap orang bisa menguasainya.Dogma yang mengatakan bahwa orang yang bisa menyembuhkan merupakan orang pilihan adalah keliru.


Pahami bahwa tubuh manusia bekerja berdasarkan sebuah sistem yang sangat Unik dan bila kita mempelajarinya maka kita akan paham kenapa tubuh bisa sakit atau sembuh.


Sistem tubuh merupakan ciptaan Tuhan yang sangat sempurna termasuk sistem penyakit.Tuhan tidak pernah membuat orang sakit kecuali dia sendiri masuk kedalam sistem sakit. Begitu juga sehat ,Tuhan tidak pernah membuat orang berada dalam sehat kecuali orang tersebut memilih dijalan sistem sehat.


Tuhan memberi pilihan apakah kita mau sakit atau sembuh.Kuasai dan pelajari sistem tubuh maka hidup kita akan menjadi lebih tenang dan kita tidak akan berani menyalahkan Tuhan sebagai pemberi penyakit.


Hipnotis sebuah sarana pembelajaran untuk memahami sistem Tuhan yang ada ditubuh, dengan  methode yang diajarkan di kelas maka kita bisa memilih dengan kesadaran apakah kita mau sembuh atau sakit dan hebatnya lagi kita bisa membantu saudara - saudara kita yang sakit dengan membimbing menuju sistem sembuh.


Anda tertarik memahami keilmuan sistem pola pikir dan Tubuh ? Silahkan ikuti kelas 081293881116 Javanese Traditional Healing - www.otak-kiri.or.id

No comments: