Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Vibrasi Menyatu Sesuai Kata Isi Hati, Sangat Super Canggih Tubuh Kita Gini Cerita Fakta

| Editor: Margo Utomo | 30 May 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:29Z


NEW JURNALIS - Mojokerto, Senin 29 mei 2023, pulang dari pekerjaan mulai jam 08.00 hingga jam 22.00 wib, mendapatkan sms terapis dari batam Andriansyah  ia mengatakan "cak ayo kita live tiktok" tidak di sangka ada salah satu wartawan senior dari Elshinta mengikuti tiktok live dan Salim Lee mengatakan "Baru jadi wartawan lama jadi paranormal terhadap cak Lubis Redaktur PWDPI.COM " tambahan

Di saat berbicara santai di depan hp sambil tiktok an, berbicara topik analisa karakter melalui tiktok bersama dengan wartawan Aceh ( senior ) para reporter Radio Elshinta yang tersebar di seluruh Indonesia.

@caklubisofficial_
Kata si Andriansyah " Cak Lubis Official juga seorang pers dari pwdpi.com beliau salah satu redaktur DPP pwdpi.com dan juga seorang praktisi pendidikan non formal di bidang healing / Hipnoterap".

Mitra kami di dalam dan luar negeri yang terpercaya, dari masyarakat yang tergabung sebagai Informan “InfodariAnda,” dari Narasumber, Lembaga, dan Institusi pemerintah maupun swasta, serta dari para reporter dan kontributor yang meliput peristiwa dari lokasi kejadian.

Salim Lee berbicara sejak mengunggah satu dua berita di awal 2004, Elshinta Dotcom terus melakukan pembenahan, baik dari sisi tampilan maupun konten. 

Perlahan tapi pasti, Elshinta Dotcom juga mengikuti jejak langkah “kakaknya,” yaitu Radio Elshinta untuk menjadi media terpercaya, akurat, tidak memihak dan bertanggungjawab". Imbuhnya 

Setiap berita dan informasi yang termuat, kami harapkan bermanfaat bagi Anda semua, para pengambil keputusan.


Jurnalis: Cak Lubis Official
DPW PWDPI JATIM

No comments: