Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tidak Bernyawa Di Tempat Berjualan Kopi di Desa Kejagan, Trowulan

| Editor: Margo Utomo | 26 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:01Z

NEW JURNALIS - Penjual kopi alias Ponirah warga asal Malang yang berdomisili di Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan ,Kabupaten Mojokerto ditemukan di dalam warung kopi kondisi sudah tak bernyawa, Senin 26/6/23 pukul 13.30 WIB.


Dari keterangan saksi pak suwarno mengatakan, duduk di warung makan, ada orang yang masuk warung kopi kondisi Poniran sudah tiada, kabarya kejadian tak bernyawa jam 13.00. Warung kopi tersebut sudah puluhan tahun 


Saya hanya melihat ada pembeli masuk dan setelah itu keluar lagi, tidak lama saya melihat ke warung Ponirah sudah tidur diam tak bergerak,” tuturnya salah satu warga.


Dari keadaan Ponirah, saksi melaporkan kejadian ke perangkat desa setempat dan diperiksa oleh Bidan. Bidan pun menyampaikan jika korban sudah tak bernyawa.


Pihak Kepolisian menerangkan korban meninggal akibat serangan jantung, Tidak ada bekas kekerasan ditubuh korban dan area korban ditemukan meninggal. Dilokasi warung kopi ditemukan sepeda Honda Supra dengan Nopol S 5703 NB milik korban.


” Kemungkinan korban meninggal akibat serangan jantung , tidak ada bekas kekerasan ditubuh korban dan area lokasi korban ditemukan, korban akan dibawa ke RSUD DR Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi”, tutur Polsek Trowulan


Pihak kepolisian memberika police line dilokasi untuk pendalaman sebab kematian Ponirah.


No comments: