Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Prosesi Wisuda Universitas Pesantren Tinggi Darul ' Ulum Jombang Tahun Akademik 2022/2023

| Editor: Margo Utomo | 24 September 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:32Z

NEW JURNALIS - Minggu, 24 - September - 2023 Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum Jombang telah menyelenggarakan prosesi wisuda bagi para peserta didik lulusan program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana. 




"Pelaksanaan yang di gelar di kampus UNIPDU Pondok Pesantren Darul 'Ulum Peterongan Jombang dengan bertemakan"Sinergizing Intelektualty And Nobel Moraliti" (Sinergikan Intekektualitas dan Akhlakul Kharimah) Sebelum acara prosesi wisuda di laksanakan, pagi hari ini terlihat begitu meriah di sekitar area gedung GELORA ABI ASD 'AD Para tamu undangan, para wisudawan serta wisudawati yang di dampingi segenap keluarga dan orang tua bergegas bergiliran masuk ke dalam ruang gedung tersebut dan hal ini menunjukkan bahwa acara pelaksanaan segera di mulai. 



Kurang lebihnya pukul 08.16 WIB terdengar begitu antusiasnya para hadlirin yang hadir memberikan tepuk tangan dengan begitu riuhnya yang di sambung dari ucapan kata selamat dan sukses untuk para wisudawan wisudawati yang di sampaikan dengan suara yang begitu bergelora oleh beliau Bp Drs. H M. Zaimuddin W As'ad, MS selaku Dewan Pembina Majelis Pimpinan Pondok Pssantren Darul 'Ulum sebagai penyemangat di awal acara tersebut. 


"Tetaplah terus belajar, bersemangat dimanapun tempatnya, kepada siapapun dan pada kedudukan apapun, Tegas beliau. Kemeriahan serta tepuk tangan kembali terdengar disaat pembawa acara mempersilahkan kepada beliau Bp Dr. dr. H M. Zulfikar selaku Rektor Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum di atas panggung. 



Ucapan selamat serta banyak terimakasih yang setinggi tingginya beliau tujukan kepada para orang tua serta wisudawan wisudawati yang mana sudah memberikan kepercayaannya untuk menjadikan UNIPDU sebagai pilihan pendidikan bagi para putra putrinya. 


"UNIPDU MAMPU MENJADI KAMPUS TOWARD WORLD CLASS ISLAMIC UNIVERSITY, Ungkap beliau. Pondok Pesantren Darul 'Ulum sebagai Pesantren Pendidikan Formal Unggulan yang mampu bersaing secara regional, nasional bahkan internasional


"UNIPDU menjadi satu satunya PTS di Jawa Timur yang menjadi tempat pelaksanaan ujian DELF bahasa Perancis bersertifikat dan berlaku untuk internasional" imbuh beliau. 


Dalam acara tadi pagi hadir pula Menteri Desa Bp Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal dengan sebutan Cak Imin. Setelah beberapa saat memberikan sambutan Cak Imin juga menyampaikan bagi para wisudawan wisudawati bahwasannya momen ini sangatlah penting yang tak bisa terpisahkan dari perkembangan peradaban yang tetap bertumpu pada akar budaya. 


"Mr.Limbad profesinya aktor Pergi ke salatiga masuk ke kantor Zulfikar As 'ad panggilannya pak rektor Hobinya olah raga dan suka naik motor, kelakar beliau Pada akhir penutup acara tersebut

Sambil terdengar ketawa serta tepuk tangan yang meriah dari para hadirin semuanya". 


DENNY ARYANTO

24 SEPTEMBER 2023

No comments: