Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Heriwati, Profil Relawan Srikandi Papera ( Pejuang Pedagang Indonesia Raya )

| Editor: Margo Utomo | 21 October 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:01Z



NEW JURNALIS - Mojokerto  18 Oktober 2023. Dalam kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, ibu Heriwati adalah seorang perempuan tangguh di lapangan. Ini terlihat ketika beliau di dapuk dan dipercaya menjadi Ketua DPC Papera yang merupakan salah satu kelompok relawan pendukung Capres 2024 Prabowo Subianto yang bergerak dan bertujuan untuk menyentuh para pedagang pasar.

Semangat yang luar biasa ini nampak ketika beliau harus turun langsung ke lapangan dengan team Papera , bahkan tidak jarang harus menyetir mobil box fasilitas dari pusat yang bergambar Prabowo Subianto.



Ibu Heriwati bukan hanya perduli sosial dan politik tetapi juga perduli pada budaya. Mantan Kades Desa Panggih Kecamatan Trowulan ini juga seorang kontraktor dibidang property dan bertangan empuk bila sedang bisnis kuliner, naluri bisnis yang luar biasa.


Tepat pada hari Rabu 18 Oktober 2023 ini adalah hari ulang bapak Prabowo Subianto yang ke 72 tahun, ibu Heriwati sebagai Ketua Dpc Papera Mojokerto mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 72 semoga selalu sehat dan tetap semangat menjaga keutuhan NKRI dan menang di Pilpres 2024. Bravo 08. 

Endah Koeswantoro

No comments: