Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Membangun Sinergitas Polres Berau Bersama Awak Media Menghadapi Pemilu 2024 Agar Berjalan Dengan Baik dan Kondusif

| Editor: Margo Utomo | 07 October 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:21Z

Newjurnalis - Tanjung redeb, Silaturahmi dan bincang santai Kapolres Berau bersama awak media kabupaten Berau yg di fasilitasi oleh Mapolres Berau di rumah makan Pasundan Jalan H.isa 3 Tanjung Redeb 6/10/2023 Selesai sholat Jum'at.

Dalam penyampaiannya Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo menyampaikan terkait perkembangan situasi menjelang Pilkakam dibeberapa kampung dan menjelang Pemilu 2024.

"Diharapkan rekan rekan media memahami dan mengetahui perkembangan dan situasi menjelang pesta demokrasi yaitu Pemilu dan yg paling terdekatnya adalah Pilkakam.

Kapolres juga berharap rekan-rekan media bisa menyajikan berita-berita aktual terkait dengan perkembangan perkembangan yg berada di wilayah hukum Kab Berau.

"Harapan kami anggota kepolisian polres Berau bisa bersinergi, menjaga keterbukaan informasi serta independensi dalam menjalankan tugas, agar dalam pelaksanaan Pilkakam maupun pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 yang akan datang bisa berjalan dengan baik serta kondusif", harapnya.

Saya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan arahan kepada Anggota-anggota "ketika kita mengahadapi suatu masalah sisi Humanisme serta tindakan freventif yg kita utamakan, jgn sampai kita bertabrakan dgn masyarakat karena ego kita masing-masing, lebih baik kita duduk bersama,upayakan mediasi, kita upayakan sampai ada titik kesepakatan antara kedua belah pihak" bebernya.

AKBP Steyven Jonly Manopo juga memberikan apresiasi kepada Jurnalis Kab Berau yang baru dalam beberapa bulan bertugas di Mapolres Berau atas  kekompakan bersama anggota Kepolisian," saya melihat teman-teman ini cukup kompak dan jalinan kerjasama bersama Polres berjalan cukup baik atas kegiatan-kegiatan kepolisian Polres Berau" tandasnya.

Mewakili dari rekan-rekan jurnalis yg di sampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Kab Berau Saudara Yudhi Perdana ucapan Terimakasih atas undangan Silaturahmi yg di inisiasi oleh Pak Kapolres Berau.

"Terima kasih kepada Kapolres Berau serta jajarannya, mungkin ini bukan kali pertama saja, seiring dengan berjalannya waktu, dimana pun dan kapan pun silaturahmi dan koordinasi tetap kita lakukan". Pungkasnya.(hdw)

No comments: