Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Paranormal Handal Berprofesional: Bukan Paranormal Suka Baperan

| Editor: Margo Utomo | 04 October 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:24Z

NEW JURNALIS , Kata PARANORMAL lebih eksis di luar sana, kenapa pakai nama ini biar tidak ada yang BAPER nantinya,...
Mungkin sebutan Paranormal, dukun apapun selalu identik dengan dunia gaib, ya ... kenyataanya memang demikian...

Bisakah anda menjadi PARANORMAL?

Tentu anda bisa, dunia Paranormal sangat di butuhkan walau keberadaanya tidak Familiar... namun kebanyakan seseorang mencari Paranormal jika sudah tidak menemukan solusi dalam persoalan rumitnya.

Ada dua Paranormal dalam pemahaman saya, yaitu Paranormal Tradisional dan Paranormal Modern.

Paranormal tradisional

Sang Paranormal biasanya mendapat wangsit dari alam astral, apapun namanya terserah, dalam istilah di lontar namanya KETAKSON.

Paranormal ketakson murni mengandalkan wangsit dari atas langit, walau kadang wangsit itu tidak masuk akal, bahkan kontoversi, namun begitulah sistem prakteknya.

Paranormal tradisional tidak memiliki teori dasar. Artinya bukan belajar step by step namun ada bakat lahir atau istilah tradisionalnya adalah "Kasenengan/Perewangan dan Ngiring" Tuntunan yang di dapat dari atas langit, sehingga Paranormal setelah sadar gak ngerti apa yang terjadi, hal inilah yang masih dominan.

Paranormal Modern

Paranormal Modern mungkin sedikit berbeda dengan tradisional, karena Paranormal Modern mendapatkan intuisi. Paranormal modern mengunakan kata INTUISI sedangkan Paranormal Klasik mengunakan kata Wangsit.
Paranormal Modern memdapat intuisi dan inspirasi dari membaca sebuah media seperti ;

Membaca tanda semesta
Membaca Tarot
Membaca garis tangan
Membaca Pendulum
Membaca perbintangan
Membaca tanda tubuh

Dan untuk bisa membaca tentu harus belajar, tentu harus banyak belajar tentang sastra, perbintangan, dan lain-lain agar ilmu nya mumpuni.

Paranormal tradisi dan modern sama, sama memiliki cara dalam hal praktek, hanya saja Paranormal Tradisi enggan belajar teknik modern, dan Paranormal modern enggan menoleh tradisi...

Contoh :

Untuk menjadi Paranormal Modern sangat gampang hanya belajar dan ikut seminar 2 hari anda sudah bisa baca tarot, pendulum, garis tangan dll, namun anda baru bisa membaca saja, belum mendalami dan mumpuni secara BATIN, ingat Paranormal Tradisi atau Modern harus memiliki KEKUATAN BATIN.

Jika kedua Paranormal ini kekuatan batinya rata-rata maka hal ini belum cukup.
Kalau hanya membaca prediksi seperti membaca kartu Tarot dan setiap kartu ada artinya, mungkin anak SD juga bisa... apa susahnya...?

Jika hanya bermodal Trance... untuk menjadi Paranormal tradisional, lalu seolah2 ada pesan langit, mungkin orang yang depresi, bipolar, piskis tertekan, akan sangat mudah melakukan ini... silahkan cek di lapangan bagaimana tingkah polah orang yang mengalami tekanan psikis atau baca buku psikology klinis.

So?
Kedua Paranormal harus belajar banyak hal, perbintangan, psikology umum, meditasi, Energy, Sastra agama, dan pastinya seorang Paranormal bukan Dewa yang bisa menyelesaikan semua masalah, dia juga manusia, yang memiliki kehidupan privasi, sosial dan ekonomi.
Dengan memahami konsep ini maka akan lahir

PARANORMAL PROFESIONAL.

Prosesi Paranormal sebenarnya sangat baik, hanya saja di butuhkan teknik dan pengajaran lebih profesional.
Dan di luar Negeri Profesi Paranormal/Cenayang banyak di manfaatkan untuk Perusahaan dll.
Bahkan Teman saya kerja di perusahan Minyak dan batubara, ada juga yg di Istana Negara. Jadi di butuhkan cara pandang yang luas memahami kehidupan dan profesi sebagai Paranormal.

Bagaimana...?
Apakah anda minat jadi Paranormal...?

No comments: