Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tasyakuran Pemanfaatan Bantaran Kali Brantas

| Editor: Margo Utomo | 16 October 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:06Z
Penyerahan SK kepada Bapak Syamsul Fuadi sebagai Kepala Biro


NEW JURNALIS - Mojokerto Minggu Wage 15 Oktober 2023. Tasyakuran Pemanfaatan Bantaran Kali Brantas. Sekaligus pendatanganan, pengangkatan dan penyerahan SK kepada Bapak Syamsul Fuadi sebagai Kepala Biro pelaksana harian beserta 8 orang anggota Biro untuk kegiatan pemanfaatan Bantaran Kali Brantas,dimana bascamp dari PODSI Persatuan Olah Raga Dayung Mojokerto tepat berada di tepi Bantaran Kali Brantas, masuk wilayah Desa Mlirip Kecamatan Jetis dan Desa Terusan Kecamatan Gedek Mojokerto.

Tanda Tangan Pengesahan Penyerahan SK kepada Bapak Syamsul Fuadi sebagai Kepala Biro


Penyerahan SK itu sendiri dilakukan langsung oleh Ketua PODSI Kabupaten Mojokerto Bapak Rois atau lebih dikenal dengan panggilan abah Rois, dengan dihadiri para anggota Biro dan tamu peninjau.

Semoga dengan posisi kepengurusan Biro yang baru terbentuk ini, mampu menjalin kerja sama yang baik dan menjadikan cabang olah raga Dayung Mojkerto semakin maju dan pemanfaatan lahan bantaran Kali Brantas bisa menjadi ajang ekonomi kreatif" jelas Abah Rois Ketua PODSI Kabupaten Mojokerto.



Pelaksanaan penyerahan SK nampak penuh hikmat sebagai simbol semangat juang dalam tubuh PODSI Kabupaten Mojokerto. 

Saya akan melaksanakan tugas yang merupakan amanah bagi saya dan akan tetap menjaga kebersamaan untuk selalu melakukan koordinasi dalam bentuk apapun agar terjaga persatuan dalam kinerja memajukan PODSI dan pemanfaatan bantaran Kali Brantas dengan baik" tutur Bapak Syamsul Fuadi setelah menerima SK sebagai Kepala Biro.

Doa bersama dan pemotongan tumpeng, ucapan syukur


Acara ditutup dengan Doa dan pemotongan tumpeng secara sederhana , yang merupakan ucapan syukur atas terselenggaranya acara tersebut telah berjalan lancar. Selamat bekerja keras untuk PODSI Kabupaten Mojokerto.

Tim New Jurnalis


No comments: