Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Ahmad Mukhibudin Aminoto, S.IP Caleg DPRD Mojokerto Siap Melestarikan Mengembangkan Budaya Indonesia

| Editor: Margo Utomo | 18 January 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:07Z

NEWJURNALIS.COM - Mojokerto, Kamis,18 Jan 2024 – Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi mengumumkan daftar calon legislatif yang akan mewakili partai tersebut pada Pemilihan Legislatif. NasDem menegaskan komitmen para calon legislatifnya untuk membangun negeri dan Budaya mewujudkan visi-misi nya.


Daftar calon legislatif NasDem mencakup tokoh-tokoh berkompeten dari berbagai latar belakang yang telah melewati seleksi ketat dan memiliki rekam jejak yang positif dalam berbagai bidang. Nama Caleg DPRD Mojokerto Ahmad Mukhibudin Aminoto. S.IP Dapil 3 ( Sooko,Puri,Trowulan) Partai NasDem menyampaikan, "Kami dengan bangga memperkenalkan para calon legislator di mojokerto untuk membantu budaya kami khususnya masyarakat Kab. Mojokerto kami berkomitmen untuk menjalankan tugas penuh integritas, dedikasi, dan tanggung jawab." Aminoto


Calon legislatif diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di tingkat legislatif. Partai NasDem juga menegaskan komitmen untuk memperkuat demokrasi, menjaga keutuhan negara dan Budaya, dan mendorong kebijakan pro-rakyat.


Pengumuman ini menjadi langkah awal Kami selaku Caleg  DPRD MojokertoPartai NasDem dalam mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Legislatif 2024 ini. Partai ini mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat calon-calon legislatifnya dan berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi.


Partai NasDem meyakini bahwa dengan mengusung calon-calon terbaik, mereka dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mewujudkan cita-cita dan visi partai untuk kemajuan bangsa negara dan Masyarakat Kab. Mojokerto .


No comments: