Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Apel Akbar Relawan Prabowo-Gibran Se-Jatim

| Editor: Margo Utomo | 04 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:57Z
Khofifah Indar Paraansa saat menghadiri apel akbar relawan yang digelar TKD Prabowo-Gibran Jatim di Empire Palace, Surabaya, Sabtu (3/2).

Relawan 02, kelompok relawan pendukung paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menggelar apel akbar di Grand Empire Palace Hotel hari ini, Sabtu (3/2/2024).

Apel Akbar ini untuk menyolidkan seluruh relawan guna memastikan kemenangan mutlak. Hadir 2500 relawan se Jawa Timur Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Di negeri ini, alamnya berpihak kepada Prabowo-Gibran,Khofifah memberikan pengarahan kepada para relawan pada acara Apel Akbar Relawan Prabowo-Gibran.

Indra Nur Fauzi, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jatim, mengatakan, dari perkembangan dukungan yang mengarah kepada kemenangan sekali putaran, maka TKD melihat perlunya menyatukan hati dan energi para relawan untuk mengawal Pemilu, 14 Februari 2024 besok.


Pria berkaca mata ini meminta seluruh relawan untuk hadir karena kekuatan besar Prabowo-Gibran, agar tidak dicurangi.

Relawan se-Jawa Timur yang akan hadir ditambah sejumlah elemen masyarakat antara lain; Repnas-gabungan para pengusaha, Relawan Projo-basis massa Jokowi, Relawan Loyalis Khofifah yang merupakan basis massa Khofifah, Relawan Pedagang Pasar dan UMKM hingga Relawan Jaringan Kiai dan Santri Nasional binaan Profesor KH Asep Saifuddin Chalim.

Menurut Indra, secara umum relawan melihat hasil seluruh survei di Jawa Timur yang menunjuk kemenangan besar bagi Prabowo Gibran, maka relawan Prabowo Gibran se-Jatim harus waspada dan tak lemah.


"Tolong, dijaga jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan," kata Khofifah yang juga juru kampanye nasional Prabowo-Gibran itu.

Relawan Prabowo Gibran se-Jatim bertekad mengawal suara rakyat di Pemilu 2024. Kita berusaha untuk mencegah adanya upaya potensi kecurangan dalam proses pemilihan.

Hal itu mengacu kepada pidato Prabowo di Semarang 5 hari lalu, bahwa ada upaya perusakan surat suara akan terjadi.

“Untuk itu relawan Prabowo Gibran se-Jatim harus dibekali dengan teknik pengawalan, pengawasan. Karena aspirasi masyarakat akar rumput berharap Pemilu dapat berlangsung sekali putaran agar tercipta stabilitas ekonomi dan politik,” pungkasnya. [tok/beq]

No comments: