Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

AKJII Yang Pancasilais dan Idealis DPC AKJII Kab. Mojokerto Memperingati Hari Lahirnya Pancasila

| Editor: Margo Utomo | 02 June 2024 | Last Updated 2024-06-02T06:49:40Z
NEWJURNALIS | Mojokerto Bertempat di Pendopo Kapupteen Indah Mbencirang desa Kebontunggul Kecamatan Gondang Mojokerto,Minggu 2 Juni 2014 jam 10.00 wib sampai selesai.


Pembukaan oleh moderator Endah Koeswantoro dilanjutkan oleh Ketua DPC AKJII Mojokerto H. Ahmad Zulkarnain Lubis.CHt.CI. C. PEM pemapaparan tenrang  MOU dengan pihak BUMDES Kebongtunggul Lop Pembuatan KTA  untuk masuk ke Wisata Lembah Mbencirang, tentang design uniform AKJII dan penatapan hari rapat tiap bulan di Wisata Lembah Mbencirang pada tiap bulan Minggu pertama.


Syamsul Fuadi SH sebagai pembina AKJII DPC Mojokerto memberikan wawasannya penting re organisasi dan konsolidasi serta pemantaban ideologi Pancasila untik setiap anggota dan pengurus AKJII DPC Mojokerto. 


Meski rapat dihadiri beberapa pengurus inti,  Newjurnalus biro Jombang Edy Sutrisno, Cak Nuri dan Cak Anam bidang BudayaRafi bidang kepemudaan, Ninuk Valina bidang Tata Busana dan Tata Boga dan Ina Rofi"ah bendahara AKJII. Rapat berjalan dengan lancar sampai selesai11. 30 wib. 


Dewi Kushmanda.

No comments: