Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Serangkaian Kegiatan HUT Kota Mojokerto ke 106 ASRM Melukis Bersama di Alun - alun Kota Mojokerto.

| Editor: Margo Utomo | 20 June 2024 | Last Updated 2024-08-25T16:17:34Z


Pj. Moh. Ali Kuncoro, S, STP, M. Si Walikota Mojokerto Saat Memimpin Upacara HUT Ke 106 Kota Mojokerto. 
NEW JURNALIS - Mojokerto, Kamis 20 - Juni - 2024 Tepatnya jam 08.00 WIB Pejabat (Pj.) Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, S.STP, M. Si sedang memimpin jalannya upacara bersama segenap jajaran, Kodim, Kapolres, serta segenap perangkat pemerintahan yang ada di kota Mojokerto. 


Tidak mau ketinggalan komunitas ASRM (Aliansi Seni Rupa Mojokerto) yang di gawangi Priyok Dinasti mengadakan kegiatan OTS melukis bersama 50 perupa Mojokerto pagi tadi bersamaan dengan pelaksanaan upacara tsb. 


Para Perupa Setelah Selesai Melukis Berkumpul Sambil Membawa Karya Hasil OTS. 

"Saya mengundang semua komunitas perupa yang ada di Mojokerto ini untuk hadir datang melukis bersama dengan harapan keberadaan kita semua nanti bisa guyub bareng bergandengan tangan membantu pemerintah dalam upaya mengangkat serta memajukan seni dan budaya kota Mojokerto," Tegas Priyok. 


Dalam on the spot semua perupa yang hadir melukis obyek yang di sukai tentunya sesuai tema Mojokertoan, Hadir pula Bp AKP Sudirman, S.H., M.H. Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota melihat para perupa sedang melenggak lenggokan kuas saat beraksi. 


Kasat Lantas Polres Kota Mojokerto AKP Sudirman, S.H., M.H. Bersama Ketua ASRM (Aliansi Seni Rupa Mojokerto) Priyok Dinasti dan Para Pelukis. 

Para pengunjung pun sangat berantusias sekali melihat para perupa tsb. Bahkan nampak terlihat mengajak foto bersama dengan membawa karya para pelukis saat itu juga, Terutama para pelajar pelajar yang baru pulang sekolah. 


Dengan kegiatan OTS seperti ini menunjukkan bahwa para perupa dari berbagai komunitas di Mojokerto peduli bisa berkumpul bareng bersama bersinergi dalam rangka ikut andil membantu pemerintah dalam mewujudkan perkembangan kota Mojokerto khususnya dalam bidang seni dan budaya. (DennyAr)  




No comments: