Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

LDII Kota Bandar Lampung Ikuti Rapat Konsolidasi

| Editor: Margo Utomo | 28 July 2024 | Last Updated 2024-07-28T14:23:18Z
Doc. LDII Kota Bandar Lampung

NEWJURNALIS | Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Bandar Lampung hadiri kegiatan Konsolidasi DPW - DPD se-Provinsi Lampung di Pondok Pesantren Baitul Izza, Pringsewu - Lampung, yang dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Juli 2024.


Kegiatan Rapat Konsolidasi yang bertema "Peningkatan Integritas dan Sinergitas dengan Stakeholders dalam Pengelolaan Organisasi Menuju Lampung yang Aman, Damai, dan Sejahtera" di ikuti oleh 14 DPD LDII Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, dengan jumlah peserta sekitar 140 pengurus. 


Dalam salah satu laporannya, Ketua DPD LDII Kota Bandar Lampung, H. Yaumil Khair menyampaikan, DPD LDII Kota Bandar Lampung menindaklanjuti intruski DPP LDII Nomor : I-3/DPP LDII/VII/2024 dalam rangka "Pelaksanaan Kerja Bakti dan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79", dan juga intruksi Gubernur Lampung Nomor : 95 Tahun 2024 tertanggal 28 Juni 2024 yang ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung dan diteruskan kepada Ormas-Ormas di Kota Bandar Lampung, tentang Partisipasi Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2024, dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.


Sehubungan dengan hal tersebut, guna menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, LDII Kota Bandar Lampung turut berpastisipasi dengan kegiatan pembagian  Bendera Merah Putih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung. 


"DPD LDII Kota Bandar Lampung akan ada program pembagian bendera merah putih kepada masyarakat, dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung dan insya Allah akan langsung dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung", ungkapnya.

No comments: