Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

LDII Tanjung Karang Barat Gelar Pengajian Keputrian Bertemakan "Wanita Sholihah Idaman Penduduk Syurga"

| Editor: Margo Utomo | 21 July 2024 | Last Updated 2024-07-23T18:32:23Z
Doc. FONIS LDII TKB


NEWJURNALIS | Bandar Lampung - Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melaksanakan pengajian rutin bagi para generasi pemudi dengan tema “Wanita Sholihah Idaman Penduduk Syurga”. Kegiatan ini berlangsung di Aula Masjid Roudhotul Firdaus Jl. Singosari Gedung Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, pada Minggu, 21 Juli 2024.


Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua PC LDII Tanjung Karang Barat H. Marsaid, S. H, pemateri Ust. Sulaiman Hakim dan Ibu Ria Mariana Zulfa, S.Pd dan juga para generasi pemudi binaan PC LDII Tanjung Karang Barat yang terhimpun dalam Forum Wanita Sholihah (FONIS).


Kegiatan ini rutin diadakan dalam setiap bulannya, acara dalam kegiatan ini didahului dengan penyampaian Tafsir Al Qur'an terkait tema yang disampaikan oleh Ust. Sulaiman, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ibu Ria Mariana Zulfa, S.Pd., dilanjutkan dengan games seru bagi para peserta. 


Dalam penjelsannya, Ust. Sulaiman menyampaikan "wanita itu istimewa, dan diantara keistimewaanya yaitu wanita adalah perhiasan, isi dunia adalah wanita, dan wanita Sholihah lebih baik daripada bidadari surga maka dari itu kita harus bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sholihah agar bisa menjadi wanita sholihah yang disegani bidadari surga".


Pemateri yang akrab di sapa Ibu Ria ini juga menambahkan, “saya mengucapkan terimakasih banyak atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mengisi agenda rutin FONIS ini, dan saya juga berharap agenda ini tetap dijalankan, karna disinilah wadah kita untuk bisa saling bertukar pikiran dan menjadi Muslimah yang lebih baik lagi.


Doc. FONIS LDII TKB


Dalam penutupan kegiatan, H. Marsaid, S.H selaku ketua PC LDII sekaligus pembiban Keputrian LDII TKB menyampaikan, “Terimakasih banyak kepada Ust. Sulaiman dan Ibu Ria selaku pemateri pada kegiatan hari ini. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada para generasi sholihah, serta pengurus Forum Wanita Sholihah yang telah beramal sholih serta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana dan bisa memberikan manfaat serta kebarokahan bagi kita semua“. Tutupnya. 



No comments: