Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

PT. Sinarmas Investama Abadi Mengedukasi Masyarakat Agar Memilih Perusahaan Investasi Yang Terpercaya

| Editor: Margo Utomo | 15 July 2024 | Last Updated 2024-07-14T23:56:57Z
 PT. Sinarmas Investama Abadi mengedukasi masyarakat agar memilih perusahaan investasi yang terpercaya


NEWJURNALIS | PT. Sinarmas Investama Abadi mengadakan seminar online melalui Zoom edukasi tentang bisnis Minggu 14 Juli 2024. Seminar tersebut dihadiri oleh 1000 peserta dari seluruh Indonesia. Didalam seminar tersebut PT. Sinarmas Investama Abadi menjelaskan kepada masyarakat agar berhati - hati memilih investasi. Karena di jaman sekarang ini banyak sekali tawaran - tawaran investasi dengan bunga tinggi namun resikonya besar. 


Seperti kita ketahui PT. Sinarmas Investama Abadi adalah perusahan yang bergerak di bidang investasi aset, dimana perusahaan ini mengelola dana nasabah dan menyalurkan ke aset - aset potensial. 


Kita harus aktif untuk mengedukasi masyarakat, semua investasi ada resikonya, jadi jangan hanya menjanjikan angin surga saja kepada investor. Kita harus menjelaskan resiko investasinya juga. “ Ujar Johanes Direktur Keuangan PT. Sinarmas Investama Abadi. 


Seperti yang kita ketahui PT. Sinarmas Investama Abadi merupakan salah satu perusahaan investasi terbaik di Indonesia yang selalu memberikan edukasi terbaik dan jaminan keamanan investasi terbaik kepada nasabahnya.

No comments: