Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Deklarasi Prabu Satu Dukung Pasangan Cagub dan Cawagub Khofifah Emil Dardak

| Editor: Margo Utomo | 19 August 2024 | Last Updated 2024-08-19T04:53:12Z


MOJOKERTO| Newjurnalis.com. Pada Hari Minggu 18 Agustus 2024 bertempat di pondok pesantren Amannatul Umah Kembangmbelor Mojokerto, acara dimulai jam 21.00 wib sampai selesai. Para pendukung dari Dpc Dpc Prabu Satu se kab. Mojokerto, Dpd Prabu Satu Jatim dan ketua umum Nasional Prabu Satu Tengku Muhamnad Raju. 


Dalam kesempatan rersebut hadir Prof. DR. Kyai Asep Saifudin M., H. Achmadi mantan Bupati Mojokerto, Gus Bara diwakili Gus Rizal dan Khofifah diwakili Emil Dardak. Ki Nono Mantan Kades Sampang Agung sebagai pembawa acara. 


Dalam sambutannya Gus Emil Dardak menyatakan bahwa, "Memimpin Jawa Timur itu tidak mudah, selama saya mendampingi bu Khofifah sebagai Gubernur bekerja 24 jam itu kurang, seperti contoh bila terjadi kenaikan harga sembako maka pagi dini hari saya harus mendampingi beliau turun ke pasar untuk memantau langsung harga sembako dipasar, itu belum lagi kegiatan mendadak lainnya". 


"Dalam kesempatan ini saya dan bu Khofifah menyarakan dukungannya pada pasangan cabub dan cawabub Mojokerto gus Bara dan gus Rizal sebagapasangan Bupati. Ojokerto 2024-2030 mendatang" imbuh gus Emil Dardak. 


Deklarasi dukungan Prabu Satu dibacakan dan dipimpin langsung oleh Ketum Nasional Prabu Satu Tengku Muhammad Raju dan ditirukan oleh seluruh hadirin dari Dpc Dpc Prabu Satu se Kab. Mojokerto.

No comments: