Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

LDII Lampung Gelar Talkshow "Pemuda Harapan Bangsa" dengan Peneliti Ternama dr. Dicky Budiman

| Editor: Margo Utomo | 07 August 2024 | Last Updated 2024-08-07T09:37:23Z

 

Doc. LDII Lampung


NEWJURNALIS | Lampung Selatan - LDII Lampung menggelar acara talkshow bersama dr. Dicky Budiman, M.Sc. PH., Ph.D., peneliti Indonesia dari Universitas Griffith, Australia, sebagai narasumber utama. Acara bertajuk "Pemuda Harapan Bangsa" ini diselenggarakan di Ponpes Nurul Huda Lampung Selatan mulai pukul 13:00 hingga 15:00 WIB, Pada hari Rabu, 7 Agustus 2024.

Talkshow ini bertujuan untuk membahas tantangan dan peluang yang dihadapi Indonesia dalam perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. Narasumber utama, dr. Dicky Budiman, M.Sc. PH., Ph.D., dikenal luas atas kontribusinya dalam bidang kesehatan masyarakat dan epidemiologi, akan memberikan wawasan mendalam terkait isu-isu krusial yang perlu diatasi untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Keynote speaker dalam acara ini adalah dr. H. M. Aditya, M.Biomed., yang akan memberikan pandangan dari perspektif kesehatan masyarakat dan pentingnya keterlibatan pemuda dalam mencapai tujuan nasional tersebut. Acara akan dipandu oleh Johan Wahyudi, M.Pd., sebagai host yang memandu jalannya diskusi dengan cair dan menarik.


Doc. LDII Lampung


Acara ini dihadiri oleh para pengurus tingkat DPW LDII Lampung, Yayasan Nurul Huda Lampung, serta ratusan santri yang turut serta dalam diskusi ini untuk memperdalam pemahaman tentang peran generasi muda dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

Doc. LDII Lampung



Talkshow "Pemuda Harapan Bangsa" ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi pemuda Indonesia, serta menjadi langkah awal dalam menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi bangsa dalam meraih masa depan gemilang.

No comments: