Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pemerintah Desa Banjaragung Gelar Berbagai Kegiatan dalam Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke - 79 2024.

| Editor: Margo Utomo | 31 August 2024 | Last Updated 2024-08-31T07:41:46Z
Kepala Desa Bersama Panitia Penyelenggara Pemerintah Desa Banjaragung Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. 

 
NEW JURNALIS - Mojokerto, 31 - Agustus - 2024 Tepatnya jam 07.00 WIB lapangan desa Banjaragung Kecamatan Puri Kab. Mojokerto terlihat begitu ramai semarak terlihat antusias para generasi penerus bangsa begitu semangat mengikuti kegiatan sabtu pagi.


Kegiatan lomba mewarnai tingkat KB PAUD RA dan TK yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Banjaragung tersebut di ikuti kurang lebih 260 peserta dari berbagai lembaga sekolah tingkat sedesa Banjaragung kecamatan Puri kabupaten Mojokerto. 


Kepala Desa Banjaragung dalam Sambutannya Saat Acara Lomba Mewarnai Tingkat PAUD KA RA dan TK. 

"MERDEKA!!..MERDEKA!! ..MERDEKA!!! Kita semua khususnya anak anakku tercinta, Kita sangat sekali mencintai negara tercinta maka Anak - anakku semuanya mari kita semangat terus giat belajar dan sehat semuanya," Tegas Mujib selaku kepala desa Banjaragung dalam sambutannya. 


Tak kalah menarik putri dari Lia salah satu panitia penyelengara dari pemerintah desa yang bernama Tirza yang duduk di bangku kelas 4 SD Kranggan 3 yang juara Gus Yuk cilik wakil 1 Kab. Mojokerto 2024 ikut berpartisipasi dalam kemeriahan lomba mewarnai tsb dengan membawakan sebuah lagu berjudul stop bulliying. 


Peserta Lomba Mewarnai di Dampingi Para Guru dan Wali Murid. 

Serangkaian kegiatan sabtu ini setelah lomba mewarnai akan berlanjut pada siang hingga sore hari yaitu di adakannya lomba Karnaval yang perkiraan jumlah pesertanya kurang lebih 25 kelompok di tambah 2 dari lembaga sekolah yaitu SMP Ma'arif dan Drumband dari SMK PGRI total di perkirakan 1000 orang. 


Adapun rute yang harus di lalui oleh semua peserta lomba karnaval adalah Masjid Genengan - Brongkol - Jln Garuda - Pasar Tani - Unggahan - dan finish jembatan Gedang Klutuk. Panitia yang bertugas dalam kegiatan ini dari LPM, Karang Taruna,PKK dan dari Linmas Banjaragung Sendiri. (Dennyar) 


No comments: