Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pemkab OKU Selatan Dukung Penuh Kesuksesan Pelaksanaan Pilkada Serentak

| Editor: Margo Utomo | 13 August 2024 | Last Updated 2024-08-13T07:11:56Z


NEWJURNALIS |Muaradua 12 Agustus 2024.“Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) mendukung penuh agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.


Hal ini dibuktikan melalui penyaluran dana hibah kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan terkait pelaksanaan Pilkada serentak ini.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKU Selatan, M. Rahmattullah, S.STP., MM., melalui Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten OKU Selatan, Verry Wijaya, S.IP., menerangkan bahwa dana hibah ini telah disalurkan 100 persen pada 8 Agustus 2024 dan telah dilaporkan kepada pihak KPU Provinsi.


Dana hibah ini selanjutnya dapat dimanfaatkan secara penuh oleh KPU Kabupaten OKU Selatan untuk melaksanakan berbagai tahapan dalam Pilkada serentak tahun 2024 ini.


Pemkab OKU Selatan berharap agar dana ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mensukseskan berbagai tahapan Pilkada.


Lebih lanjut Pemerintah Kabupaten menegaskan bahwa pihak Pemerintah mendukung penuh agar pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.


Pemkab OKU Selatan juga berharap agar masyarakat mendukung penuh berbagai tahapan.


jurnalis.(Dz)

No comments: