Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Sako SPN Lampung Gelar Upacara HUT Pramuka ke-63

| Editor: Margo Utomo | 15 August 2024 | Last Updated 2024-08-15T05:48:05Z

Doc. Sako SPN Lampung


NEWJURNALIS | Lampung Selatan, 15 Agustus 2024 — Sako SPN Tingkat Daerah Lampung sukses menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka yang ke-63 di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Lampung Selatan. Upacara yang dimulai pukul 08:00 WIB ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai elemen kepramukaan.

Hadir dalam acara tersebut Waka IV/Ketua Bidang Sarpras, Aset, dan Kewirausahaan Kwarda Lampung, Kak Dr. Sumarju Saeni, M.Sc. sekaligus selaku pembina upacara turut memberikan arahan penting. Hadir juga Ketua Pinsakoda SPN Lampung Kak Drs. H. Heri Sensustadi, Wakil Ketua I Kak Johan Wahyudi, M.Pd., Sekretaris Kak Ahmad Nurdin, M.Pd., serta Bendahara Kak H. Suhaimi, S.Sos., Dan para pengurus Sakoda SPN Lampung lainnya. 


Doc. Sako SPN Lampung

Dalam amanatnya, Kak Sumarju menyampaikan pesan dari Ketua Kwarda Lampung, Kak Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D., yang menekankan pentingnya semangat dan dedikasi dalam setiap kegiatan kepramukaan. "Pramuka harus terus berkomitmen untuk membentuk karakter yang kuat dan berkontribusi positif bagi masyarakat," ujar Kak Chusnunia dalam pesannya.


Doc. Sako SPN Lampung


Upacara ini menandai salah satu momen penting dalam kalender kepramukaan di Lampung, di mana semangat kebersamaan dan loyalitas terus dipupuk untuk mendukung pengembangan karakter generasi muda.

No comments: