Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Semangat Nasionalisme SMK Raden Patah Mojosari | Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI Ke - 79.

| Editor: Margo Utomo | 25 August 2024 | Last Updated 2024-08-25T16:15:59Z

Apel Persiapan Lomba Gerak Jalan di Pimpin Danton dan Diikuti Peleton Guru Karyawan, Peleton Siswa - Siswi dan Peleton Alumni 91 SMK Raden Patah Mojosari. 

NEW JURNALIS - Mojosari 22 - Agustus - 2024 tepatnya pada hari Kamis di lapangan desa Pekukuhan nampak terlihat begitu meriah mulai kalangan orang tua, muda - mudi, siswa - siswi pelajar berjubel berseragam antusias berbaris rapi.

 

Kurang lebih jam 14.00 WIB segenap warga masyarakat di sekitar lapangan dan juga dari berbagai masyarakat luar desa pun terlihat tumplek blek bersedia datang memenuhi area lapangan desa Pekukuhan Mojosari tsb.


"MERDEKA.. MERDEKA.. MERDEKA.. ,Peserta lomba gerak jalan ini cukup banyak, Hal ini membuktikan bahwasannya antusias dan semangat masyarakat Mojokerto dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ke - 79 sangat luar biasa," Tegas Bp Camat selaku pembina upacara di dalam sambutannya. 


Upacara Pembukaan Lomba Gerak Jalan di Pimpin Oleh Camat Mojosari. 

Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke - 79 panitia penyelenggara mengadakan lomba gerak jalan yang di ikuti oleh para peserta yang terdiri dari para pelajar mulai tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/, Regu Penghormatan, Regu Perorangan dari seluruh warga masyarakat umum sekecamatan Mojosari - Mojokerto. 


Dari tingkat SD/MI di ikuti 24 regu, dari tingkat SMP/MTSN ada 38 regu, tingkat SMA/SMK/MA berjumlah 27 regu dari tingkat umum berjumlah 31 regu, 11 regu dari regu kehormatan hingga perorangan ada 2 regu, Jadi total peserta lomba gerak jalan kali ini berjumlah 194 regu. 


Upacara pembukaan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 79 tersebut di hadiri oleh Bp Danramil Bp Kapolsek, Kadin Instansi, Kepsek juga Kades sekecamatan Mojosari dan segenap warga masyarakat Mojosari. 


"Kita semua wajib bersyukur kepada Tuhan YME bisa berkumpul dan kembali bersama memperingati HUT Kemerdekaan RI ini, Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat khususnya bagi bangsa dan negara tercinta pada umumnya," Imbuh nya.

 

Laporan Masing - Masing Peleton kepada Komandan Peleton SMK Raden Patah MojosatMojosari. 

Tidak ketinggalan dalam kegiatan tersebut peserta lomba dari SMK Raden Patah Mojosari ikut meramaikan dan berpartisipasi memeriahkan dengan penuh rasa semangat nasionalisme kemerdekaan republik Indonesia. 


Personel dari SMK Raden Patah Mojosari mewakilkan beberapa peleton barisan diantaranya peleton guru dan karyawan, peleton alumni 91, peleton junior beserta peleton senior dan juga ada peleton PASUS (Pasukan Khusus). (DennyAr)  



No comments: