Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tiga Anggota DPRD Terpilh dari PKB Resmi Dilantik

| Editor: Margo Utomo | 21 August 2024 | Last Updated 2024-08-21T15:54:24Z

 

Tiga Anggota DPRD Terpilh dari PKB Resmi Dilantik


PURUK CAHU, Newjurnalis.com – Tiga anggota dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya yakni Akhirudin, Mahyono, dan seharusnya Rahmanto Muhidin dari Partai PKB.

Namun Rahmanto Muhidin sebelumnya telah mengundurkan diri sebagai keanggotaan DPRD Murung Raya karena mencalon sebagai Wakil Kepala Daerah pada Pilkada 2024 mendatang dan digantikan Dina Maulidah dari Partai PKB juga.

Secara resmi telah dilantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Sugiannur bersama 22 orang anggota DPRD Murung Raya Lainnya di ruang paripurna DPRD Murung Raya, Selasa (20/8/2024).


“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk menjadi wakil rakyat di lembaga yang terhormat tentu ini menjadi sumber motivasi bagi kami serta anggota DPRD lainnya untuk bersama – sama berkarya dan membangun kabupaten Murung Raya yang dicintai,” ujar Dina Maulidah saat diwawancarai awak media usai pelantikan.


Disisi lain proses pelantikan juga turut dihadiri dan disaksikan oleh Pj Bupati Murung Raya Hermon, unsur Forkopimda, Kepala Dinas/Badan, Camat, Lurah dan tamu undangan lainnya.(Fahriadi)

No comments: