Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Ketua Umum Jawa Nusantara Organisation Sigit Hariyanto Gelar Kopdar ke Dua di TBI

| Editor: Margo Utomo | 28 September 2024 | Last Updated 2024-09-28T03:24:23Z

NEW JURNALIS - Ketua Perkumpulan Jawa Nusantara Organisation Sigit Hariyanto mengelar Kopdar ke dua ,dalam rangka pengukuhan legal formal perkumpulan itu yang sebentar lagi akan segera terselesaikan ,pada hari Jum'at tanggal 27 September 2024.

Turut hadir tiga penasehat JNO di antaranya Abah kayat dari GNPK,Abah Choirul,dan Khasan Bisri S.p.d.i ,Juga turut hadir semua pengurus JNO dan anggota dari beberapa daerah diantaranya Sedoarjo,Kediri,Pasuruan,Mojokerto hingga Surabaya.

Sedangkan konsep dari berdirinya Jawa Nusantara Organisation sendiri adalah untuk memanagerial suku Jawa secara global dan konsentrasi menjadi koordinasi,silaturahim persatuan Jawa Nusantara di segala tingkatan di manapun berada.

Ketua Jawa Nusantara Organisation (JNO) "Sigit Hariyanto Menyampaikan"hari ini merupakan kopdar ke dua setelah yang pertama sekaligus deklarasi organisasi kami ini mas ,temanya pengukuhan legal formal JNO "terangnya".

"Masih dengan Hari (panggilan akrab Sigit Hariyanto )"memang planing kita JNO ini kita kembangkan secara nasional bahkan hingga internasional ,karna orang - orang Jawa itu mendunia ,kita akan membangun silaturahmi dengan mereka mereka yang ada di sana untuk perkembangan selanjutnya"paparnya".

"Hari menambahkan "harapan saya kita perkuat komitmen dan konsekwen dengan pendirian JNO ini, juga selalu menjaga solidaritas dan kebersamaan "ungkap hari saat di temui wartawan di sela sela acara itu berlangsung - Cakjhon.

No comments: