Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kuliner Nasi Bakar Khas Bu Indah di De'Bakaran Pasar Semeru Kota Mojokerto.

| Editor: Margo Utomo | 12 September 2024 | Last Updated 2024-09-12T13:29:50Z

Stand Nasi Bakar Bu Indah di Pasar Semeru De'Bakaran. 

NEW JURNALIS - Mojokerto 12 - September - 2024 malam hari terlihat lampu terang benderang gemerlipan di halaman pasar semeru, sejumlah stand - stand model payung berjajar rapi dengan berbagai hidangan yang ada di dalamnya tersaji beraromakan khasnya masing - masing. 


Pasar semeru ini berada di kelurahan Balongsari kecamatan Magersari kota Mojokerto. Acara De'Bakaran ini di gelar berkat inisiatif Marketing dari Sunrise Mall Mojokerto yang pelaksanaannya  sudah di mulai dari tanggal 6 hingga 15 September nanti berakhir. 


Ramai Penikmat Kuliner Malam Hari di Pasar Semeru De'Bakaran Kota Mojokerto. 

Salah satu yang terlihat menarik adalah stand  Nasi Bakar Bu Indah yang berada di tengah area tersebut, pemesan memilih menu kesukaannya masing masing terlihat bergantian datang hingga mencari tempat untuk menikmati sajian khas milik Bu Indah yaitu nasi Bakar. 


"Kami menyediakan berbagai varian rasa yang khas, diantaranya ada nasi bakar isi ayam, nasi bakar isi daging, nasi bakar isi cumi, ada isi klotok, isi teri, isi udang, juga nasi bakar isi pindang," Ungkap Indah pemilik stand tsb.


Pengunjung Memesan Berbagai Varian Menu Nasi Bakar Khas Bu Indah yang Sudah Disajikan. 

Usaha kuliner nasi bakar yang sudah di geluti 7 tahun yang lalu ini membuat para pecinta nikmat rasa khas masakannya semakin bertambah sehingga ada beberapa stand stand lainnya yang di buka setiap hari di antaranya berada di jln Majapahit dan di benteng pancasila. 


Nasi bakar khas Bu Indah ini sudah melegenda di Mojokerto bahkan ada seorang youtuber nyentrik channel king abdi dari kota Malang dan youtuber terkenal lainnya merivew dan sengaja berkunjung penasaran ingin menikmati kelezatan nasi bakar masakannya. 


"Kedepannya saya ingin menambahkan menu -  menu terbaru yang siap di hidangkan untuk bisa di rasakan di nikmati sensasinya, dan kami siap menerima kritik serta saran dari semua pecinta aneka rasa kuliner yang kami sajikan," Tambahnya. (DennyAr) 

No comments: