Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pasangan Sudewo - Candra Gegerkan Kecamatan Pati Kota

| Editor: Margo Utomo | 16 September 2024 | Last Updated 2024-09-16T03:08:37Z

 Pasangan Sudewo - Candra Gegerkan Kecamatan Pati Kota 


Pati ,Kondisional Konsolidasi dalam konteks politik sering kali melibatkan upaya merangkul tokoh masyarakat, organisasi, dan partai politik lain untuk membangun basis suara yang kuat menjelang pemilihan benar benar haru biru ,Penuh eskalasi.


Jika pasangan ini sudah resmi maju, langkah-langkah seperti penggalangan dukungan, pembentukan tim sukses, serta peluncuran visi dan misi akan menjadi bagian penting dari konsolidasi tersebut.


Ribuan Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Lapangan (Korlap) dari Tim Pemenangan Kecamatan Pati Kota berkumpul memadati ruangan dan tratak di luar Gedung PGRI, Jl. Syeh Jangkung, untuk melakukan konsolidasi dengan Paslon Sudewo-Candra.

Agenda ini bertujuan untuk memperkuat strategi dan koordinasi dalam rangka pemenangan pada agenda politik atau pemilihan mendatang di wilayah Pati Kota.


Kegiatan tersebut Sudewo dan Chandra dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Pati saat memasuki gedung PGRI disambut ucapan selamat datang dengan bersalaman sambil meneriakkan yel….yel…..Sudewo Bupati !, Sudewo – Chandra, Menang…..Menang !, menunjukkan semangat dan dukungan dari tim pemenangan untuk pasangan calon tersebut. Biasanya, yel-yel semacam ini digunakan untuk membangkitkan semangat tim dan para pendukung selama acara pertemuan politik.


Turut hadir mendampingi Paslon Sudewo-Candra dalam konsolidasi Partai Pengusung, Indah Wahyuningati Ketua DPD Partai Golkar, Hardi Ketua DPC Partai Gerindra, Irianto Anggota DPRD Terpilih, Mudasir, Sunarwi dan sejumlah simpatisan Bolodewo.


Sunarwi dalam orasinya menyampaikan, Sudewo selama menjadi anggota DPR RI sudah banyak membantu pembangunan diwilayah Kabupaten Pati, diantaranya sanitasi, bedah rumah,P3AI dan lampu penerangan jalan melalui Kepala Desa


Keterangan Ketua Tim Pemenangan Sudewo – Chandra, Sunarwi menanyakan target perolehan suara Sudewo-Candra ke Kordes dan Korlap, di jawab bersamaan, “menangkan Pilkada Kabupaten Pati, Sudewo-Candra memperoleh  digadang 80 persen suara”, teriaknya.


Sudewo, dalam pidato politiknya menyatakan pertemuan di Pati Kota Ini ada benar benar " sesuatu" yang berbeda yaitu pertemuan yang memberikan satu gambaran bahwa yang hadir semua saat ini memberikan satu sugesti, memberikan satu keyakinan, bahwa pati kota akan menggetarkan dan mendobrak perpolitikan Kabupaten Pati.


"Hadirin yang Yang hadir digedung ini adalah bener-bener orang yang siap untuk berjuang membangun Kabupaten Pati yang jauh lebih baik daripada sekarang ini. Tentu bisa memilih orang-orang yang benar, orang-orang yang tepat untuk Siap bekerja berjuang memenangkan Sudewo-Candra,” jelasnya (14/9/2024)


Disampaikan Sudewo, bahwa dirinya sudah pernah menjadi pegawai negeri di departemen pekerjaan umum, menjadi Anggota DPR RI hingga sekarang.


‘Terjalinnya kemitraan dengan pejabat di pemerintahan pusat, temen-temen saya di Asia di ASEAN dan negara yang lain akan saya jadikan bekal untuk membangun Kabupaten Pati,” imbuhnya


Sudewo berjanji  membangun Pati semaksimal mungkin. Pati Kota, Stadion Joyo Kusumo akan dibuat Tribun stadion yang megah, sekitar Stadion Joyo Kusumo akan kita jadikan lingkungan yang asri dan sempurnakan atau kita Tata ulang.


“Bidang pertanian, dan pupuk sudah ada program penambahan jumlah pupuk Insyaallah tidak kurang. Distribusi pupuk saya sebagai bupati akan mengawal supaya petani tidak kesulitan pupuk. Semua program sudah saya siapkan untuk membangun Kabupaten Pati kedepan”.pungkasnya.

 ( sholihul )


No comments: