Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pemuda Bergerak Pemuda Berdampak di Bawah Komando Sosok Bagas Toto Wijaya.

| Editor: Margo Utomo | 08 September 2024 | Last Updated 2024-09-08T12:41:10Z

Aviv Wisnu Wardhana Dispora Kota Mojokerto dan Team Visitasi / Verifikasi Lapangan Pemuda Utama Provinsi Jawa Timur. 

NEW JURNALIS - Kemajuan era digital menunjukkan data yang semakin berkembang dan begitu pesatnya, Kecanggihan teknologi pada saat ini jelas akan membawa dampak, baik itu dampak kebaikan serta kurang baiknya.


Teknologi digital mampu mengubah dunia bisnis,teknologi ini memungkinkan sebuah perusahaan mencapai pasar global dan meningkatkan efisiensi operasional. Tak kalah menarik media sosial pun sangat masif menjadi bagian yang dapat membawa pengaruh dalam berbagai aspek kehidupan. 


Namun bagi sosok Bagas Toto Wijaya hal inilah yang sangat di butuhkan bagi kawula muda untuk tetapkreatif mendayagunakan talenta untuk bisa di asah serta di kembangkan sesuai kemampuan bakat yang di miliki kaum pemuda penerus bangsa. 


Bagas Toto Wijaya Pemuda Utama Provinsi Jawa Timur. 

Diantara hal untuk melawan dan memprotek dampak buruk kemajuan teknologi bagi kawula muda saat ini Bagas telah bersedia memberikan sumbangsihnya dengan mendirikan sanggar bambu hijau guna mengumpulkan mendidik generasi muda dengan menularkan ilmu yang pernah di dapatkannya mengenai seni drama tari perkusi dll. 


"Di sanggar bambu hijau ini kami ada beberapa pengajar di antaranya untuk mengembangkan potensi talenta - talenta baik di bidang seni rupa, teather, tari, kriya, musik dsb. Kami ingin mereka semua mampu berkreasi berinovasi dengan anugerah yang sudah di berikan Tuhan YME," Tegas Bagas dalam sambutannya


Sanggar bambu sendiri telah mengadakan kegiatan yang di pandegani oleh Dispora kota Mojokerto pada hari Jum'at tanggal 6 - September - 2024 pada jam 08.00 WIB terkait adanya team dari Dispora Provinsi Jawa Timur untuk melaksanakan visitasi / verifikasi lapangan peserta penghargaan pemuda utama provinsi Jawa Timur 2024. 


"Semangatnya hanya satu, Arek - arek iki ben gak cukup latihan saja, Tapi ada wadah yang menaungi serta menampung, agar talenta - talenta mereka semua bisa berkembang dan bisa tampil," Tandas Aviv Wisnu Wardhana Dispora kota Mojokerto.


Dosen Air Langga M Yunus Team Juri Verifikasi Lapangan Pemuda Utama Provinsi Jawa Timur. 

Acara tersebut sangat meriah dan penuh semangat berbagai kreasi talenta dari personil sanggar bambu hijau sudah siap untuk di tampilkan. Sanggar bambu yang di gawangi oleh Bagas Toto Wijaya menyambut tim penilai atau juri khusus yaitu juri verivikasi lapangan pemuda utama Jawa Timur diantaranya telah hadir dosen Airlangga M Yunus, Indah dan Hanik dll. 


"Sebenarnya mas Bagas ini sudah memverivikasi dirinya sendiri, kegiatan ini sudah sangat luar biasa, Mas Bagas sudah menampilkan yang terbaik kali ini, tidak perlu mendatangkan banyak hadirin seperti ini, misalkan yang datang cukup teman teman sanggar bambu sendiri sudah bisa mewakili semuanya," Ungkap M Yunus Dosen Air Langga Surabaya. (DennyAr)  




No comments: