Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

RSU Genteng di Duga Lalai, Melantarkan Puluhan Pasien Poli Mata

| Editor: Margo Utomo | 20 September 2024 | Last Updated 2024-09-20T13:03:24Z
RSU Genteng di Duga Lalai, Melantarkan Puluhan Pasien Poli Mata


NEWJURNALIS - Banyuwangi - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng Kabupaten Banyuwangi diduga lalai dan menelantarkan puluhan pasien di poli mata.Kejadian tersebut bermula saat pasien datang dari pagi sampai tengah hari baru di tangani,pada Kamis (19/9/2024).


Saat kejadian puluhan pasien hanya bisa pasrah sambil menunggu dokter untuk memeriksanya.Banyak pasien sangat kecewa atas kejadian ini agar tidak terulang lagi.


Menurut salah satu pasien yang akan memeriksakan matanya, pelayanan rumah Sakit tersebut sangat mengecewakan."Saya datang dari pagi sekitar jam 8 sampai di rumah sakit poli mata menunggu dokter tidak kunjung datang," katanya.


Potrek Pasien RSU Genteng di Duga Lalai, Melantarkan Puluhan Pasien Poli Mata


"Di sini banyak pasien yang menunggu lama apalagi orang yang sudah tua,kalau memang dokter nya habis tugas operasi, seharusnya ada dokter pengganti, sehingga tidak terjadi penelantaran seperti ini," sesalnya.


Salah satu pasien juga berharap, kejadian serupa tidak terulang lagi dan rumah sakit memperbaiki lagi sistem pelayanannya serta mencarikan solusi untuk melayani masyarakat agar tidak terjadi penumpukan pasien.(Sofyan)

No comments: