Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Sinarmas Investama Abadi Cairkan Investasi Ratusan Nasabah di bulan Januari - September 2024

| Editor: Margo Utomo | 14 September 2024 | Last Updated 2024-09-14T10:29:03Z


NEWJURNALIS | Perusahaan investasi PT. Sinarmas Investama Abadi menjadi perusahaan investasi terbaik nasional setelah berhasil membagikan deviden yang cukup besar kepada semua nasabahnya. Terhitung sejak Januari 2024 hingga September 2024 perusahaan ini sudah berhasil mencairkan dana investasi senilai milyaran rupiah ke semua nasabahnya. 


Seperti yang kita ketahui PT. Sinarmas Investama Abadi adalah perusahaan investasi yang bergerak di bidang perdagangan emas future. Perusahaan ini berkantor di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta. 


Ditemui di Batam kemarin 12/09/2024 Johanes Direktur Finance PT. Sinarmas Investama Abadi menyampaikan bahwa program perusahaan ini akan terus digerakkan di seluruh plosok tanah air. “ untuk di tahun pertama dan kedua ini memang kami memberikan bagi hasil lumayan tinggi kepada investor untuk membangun kepercayaan dan kenyamanan bekerjasama dengan kami. 


Namun di tahun ke 3 nanti kami akan memberikan bagi hasil setara dengan bunga BI, karena memang target kami perusahaan ini akan menjadi BANK NASIONAL’ Ujar Johanes

No comments: