Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Wujudnya Merek Aezvo Alas Kaki Pada Hari Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

| Editor: Margo Utomo | 17 September 2024 | Last Updated 2024-09-17T16:18:25Z
 Wujudnya Merek Aezvo Alas Kaki pada hari memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


NEWJURNALIS | Mojokerto, Senin, 16 September 2024, Pengurus dan Anggota Apmm dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Lettu Inf Ahmad Rifai Koramil 0815/02 Trowulan Mojokerto hadir di Skretariat Apm Mojokerto dengan tema "Terbentuknya merek Aezvo, terwujudnya merek aezvo tentu, peran penting mengungkapkan rasa syukur dan sekaligus tumpeng sesaji di pimpin oleh Totok Widhiarto dari Madiun.


Setelah memperingati Maulid Nabi Muhammad SWA, dilanjutkan Cak Lubis Prapanca memberi kajian tentang personal Brand Alas Kaki ( Aezvo ) akan digunakan para Anggota Apmm semua jenis alas kaki karena dampak memiliki ligelitas yang aman dan kuat. Tepatnya di Sekretariat Jl. Raya Trowulan Watesumpak, Trowulan Kab. Mojokerto.


Kegiatan ini,pentingya rapat kerja Antar pengurus dan anggota Apmm agar menjalin, menyambung, memperkuat hubungan pengrajin alas kaki terutama Lettu Inf Ahmad Rifai membantu mewujudkan pentingya komunikasi tanggung jawab memiliki wilayah sekaligus mengkompakkan khususnya Asosiasi Pengrajin Asosiasi Pengrajin Majapahit Mojokerto umpaya bisa mengasilkan sesuai program apmm secara struktur dan sistem.




Terwujudnya Asosiasi Pengrajin Majapahit Mojokerto memiliki terdapat 2 website apmmojokerto.com dan aezvo.com. Pengurus Apmm memberikan motivasi agar anggota lebih semangat mewujudkan pengrajin menjadi salah satu produsen alas kaki terbanyak Kab. Mojokerto


Saat ini sepatu maupun sandal juga berfungsi sebagai penunjang penampilan dan fashion. Dengan berbagai kebutuhan yang beragam, banyak negara pun memproduksi alas kaki dengan model dan menarik untuk pria maupun wanita.

No comments: