Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Dua Mahasiswi Unusida Meninggal Dunia Setelah Mengalami Kecelakaan di Jalan Lingkar Timur Sidoarjo

| Editor: Margo Utomo | 10 October 2024 | Last Updated 2024-10-10T15:01:41Z

NEWJURNALIS -Dua orang mahasiswi Unusida yang berinisial ,AI(20) dan SE (20),meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di jalan lingkar timur ,desa Klurak ,Kecamatan Candi ,Kabupaten Sidoarjo pada hari kamis (10/10/2024).

Kecelakaan maut itu melibatkan dua buah motor yaitu Honda Beat dan Yamaha NMAX yang melaju dari arah Utara di tabrak oleh truk dari arah berlawanan yang bernopol AG 9230 AJ di kemudikan oleh IM (55).

Akibat tabrakan itu ,AI dan SR yang mengendarai Honda Beat terpental keluar jalur hingga melewati guardraik tikungan ,kedua mahasiswi itu meninggal di lokasi kejadian,sedangkan pengendara Yamaha NMAX mengalami luka serius.

Setelah mendapatkan informasi,petugas Unit Lantas Polsek Candi dan Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo tiba di lokasi kejadian,para korban di evakuasi ke RSUD Sidoarjo menggunakan ambulans,dan polisi pun langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.

Kanitgakkum Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Akp Ony Purnomo "menyampaikan"kita telah melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti dan pihak Sopir truk pun juga sudah kita amankan "terangnya ".

"Masih dengan Akp Ony Purnomo "Polisi masih perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan semua yang terkait peristiwa ini ,memintai keterangan sopir dan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian "pungkasnya".(IBE/DENI/JHON)

No comments: