Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

MENYENANGKAN, Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI Ke - 79 SLB Aisyiyah 08 Kota Mojokerto Penuh Makna.

| Editor: Margo Utomo | 17 August 2024 | Last Updated 2024-08-25T16:30:10Z

Pengawas PK - PLK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto bersama Kepala Sekolah, Guru dan Siswa SLB Aisyiyah 08 Kota Mojokerto. 



NEWJURNALIS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79, Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyiyah 08 kota Mojokerto menggelar acara jalan sehat yang di laksanakan pada hari Jum'at tanggal 16 - Agustus - 2024 jam 07.00 WIB. 


Dalam pelaksanaannya jalan sehat tersebut start pemberangkatannya di mulai dari Jln. Bhayangkara no 65 hingga rute yang harus di lalui diantaranya jalan PB. Sudirman, Jln. Kapt. Pierre Tendean, Jln. Majapahit dan finish kembali di jalan Bhayangkara. 


Kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya di kota Mojokerto bahwasannya Anak - anak dari sekolah luar biasa ini pun mampu untuk belajar hingga bersosialisasi yang baik dengan masyarakat selain itu antar sesama guru wali murid bisa saling bersilaturahmi .


Guru dan Siswa SLB Aisyiyah 08 Kota Mojokerto berjalan sesuai rute yang di tentukan. 

Betapa pentingnya kita semua menyadari tentang Inklusivitas khususnya bagi masyarakat Mojokerto hingga bentuk dukungan bersama bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk belajar, bertumbuh dan berkembang secara optimal. 


"Saya berharap kegiatan jalan sehat ini bermanfaat menjadikan kita semua selalu bersemangat hingga nantinya bisa meraih kesuksesan," Ungkap Lilik Handayani, S.Pd.M.si Pengawas PK - PLK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto. 


Dengan semangat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan inklusivitas semangat kebersamaan para siswa SLB Aisyiyah 08 kota Mojokerto terlihat begitu antusias tak pernah padam mereka semua turut serta memeriahkan momen yang begitu berharga bagi negara dan bangsa tercinta Indonesia.


Guru SLB Aisyiyah 08 Kota Mojokerto Selalu Mendampingi Siswa Saat Kegiatan Jalan Sehat di Sepanjang Jalan. 


Tri Yuli Astuti, S. Pd selaku kepala sekolah SLB Aisyiyah 08 kota Mojokerto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh wali murid dan siswa siswi bahwasannya berkat dukungan mereka semua kegiatan jalan sehat ini bisa berjalan dengan tertib, lancar dan menyenangkan sekali. 


Tidak kalah menariknya acara jalan sehat yang di gelar pada hari jumat itu disamping bertujuan untuk memberikan pesan kepada masyarakat tentang kesadaran inklusivitas hingga mendidik para siswa dalam berbagai hal sejumlah hadiah pun akan di berikan kepada seluruh wali murid dan para siswa. (DennyAr)  



No comments: