Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pemerintah Desa Jampirogo Gelar Karnaval HUT Kemerdekaan RI Ke - 79 Warga Rt 05 Rw 03 Kedungpring Antusias Memeriahkanya.

| Editor: Margo Utomo | 25 August 2024 | Last Updated 2024-08-25T16:15:18Z

Kepala Desa Jampirogo Mengikuti Karnaval Budaya 25 - Agustus - 2024.

NEW JURNALIS - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) ke - 79 Pemerintah Desa Jampirogo Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto menggelar kembali kegiatan yang sangat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya juga bagi bangsa dan negara pada umumnya. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu pagi tanggal 25 - Agustus - 2024 di mulai jam 08.00 WIB yang diikuti 22 RT kurang lebih 25 peserta dari segenap masyarakat sedesa Jampirogo dan juga diikuti dari TPQ, SDN maupun MI Ihyaul Ulum Kedungpring. 


Ketua RT 05 Bersama Warga Usai Mengikuti Karnaval Budaya. 

"Sebelum acara ini di gelar kami dan teman teman dari rukun warga juga dari rukun tetangga sepakat bersemangat mendukung sepenuhnya kepada Kepala Desa Jampirogo Bp H Dony Setiawan S.E sehingga kegiatan karnaval ini bisa terlaksana," Ungkap Wandi ketua RT 05 RW 03 dusun Kedungpring. 


Start awal pemberangkatan karnaval di mulai dari depan rumah kepala desa sendiri berlanjut dengan rute jalan yang sudah di tentukan melewati jalan RA Basuni sooko dan berakhir di dusun kedungpring. 


Warga RT 05 Perumahan Jampirogo Residence Dalam Aksinya Memeriahkan Karnaval Budaya Desa Jampirogo. 

Karnaval ini secara resmi di lepas langsung oleh H Dony Setiawan, S.E sendiri selaku kepala desa Jampirogo. Selain menyemarakkan HUT Kemerdekaan hendaknya acara ini bisa menjadi ajang menjalin tali silaturahmi antar pemuda, masyarakat RT/RW yang ada di desa Jampirogo tsb. (DennyAr)  


No comments: